Penanganan Kasus Pidana

Kajari Rohil Raih Prestasi Terbaik Pertama

Kajati Riau memberikan penghargaan kepada Kasi Pidsus kejari Rohil, Sobrani Binzar atas prestasi kinerja terbaik Pertama.

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) raih prestasi terbaik pertama dalam katagori penaganan pidana umum, Penghargaan berupa piagam dan hadiah tersebut diserahkan lansung oleh Kajati Riau, Uung Abdul Syakur SH MH dikantor Kejati Riau kepada Kasi Pidum Sobrani Bizar. Kamis (21/07/2016). Pekanbaru,

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kinerja kejari Rohil selama ini. Untuk internal saya mengucapkan terima kasih kepada kasi pidum, Sobrani Binzar serta dukungan dari Kasi Intel Odit Meganondo, Kasi Pidsus Amriasyah, Kasi datun Andreas Tarigan, Kasubagbin Haryanto, dan seluruh pegawai dan staf yang ada kejari Rohil," ungkap Kajari Rohil Bima Suprayoga.

Bima Juga mengungkapkan Puji syukurnya kepada Allah SWT atas penghargaan yang telah diberikan oleh pihak Kejati Riau, sebagai terbaik pertama dalam penanganan perkara tindak pidana umum kepada kajari Rohil.

"ini merupakan kado istimewa dan sangat berharga bagi kejari Rohil, karena tepat pada jumat 22 Juli besok kita berulang tahun yang ke 56," Kata Kajari Rohil, Bima Suprayoga.

Tidak hanya itu, Untuk ekternal pihak Kajari juga haturkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan dari Bupati Rokan Hilir, Bapak Suyatno dan seluruh jajaran Pemda Rohil, Ketua DPRD dan anggota DPRD Rohil, Kapolres Rohil dan jajarannya, Ketua Pengadilan Negeri Rohil dan jajaran serta Kepala Cabang Rutan Bengkalis di Bagansiapiapi berserta jajaran, juga Sahabat Wartawan, Rekan-rekan Pengacara juga seluruh masyarakat Rokan Hilir serta semua pihak yang mendukung kinerja Kejari Rokan Hilir, " tutur Bima.

Sementara itu Kasi Pidum, Sobrani Binzar mengaku kalau prestasi yang diraihnya berkat kerjasama semua pihak dikejari Rohil.

"Penilaiannya salah satuya pengungkapan kasus tercepat. Kemudian pelaporan perkara tercepat yang kita lakukan selama ini, "Ujarnya.

Sobrani mengaku senang dan bangga karena bisa meraih prestasi ini dan menjadi kado yang sangat berharga saat ulang tahun kejaksaan.

Sementara itu, untuk terbaik kedua jatuh pada kejari Kampar, dan terbaik ketiga diraih oleh Kejari Bengkalis," tutup Kasi Pidum, Sobrani Binzar. (fie/humas)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar