Sempena Hari Bhakti Adhyaksa Ke 56

Kajari Rohil Adakan Bermacam Kegiatan Lomba

Kajari Rohil Bima Suprayoga foto bersama rekan wartawan selesai pembagian hadiah lomba sempena Hari Adhyaksa ke-56

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Sempena memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 56 yang jatuh pada 22 Juli 2016 Kejari Rohil mengadakan sejumlah lomba yang diikuti oleh seluruh staf pegawai dan honorer dilungkngan Kejari Rohil.

"Ini merupakan kegiatan pekan olahraga sekaligus forum kerukunan antara Kejari dengan seluruh pegawai maupun rekan wartawan," ungkap Kepala Kejari Rohil Bima Suprayoga SH didampingi kasi intel Sri Odit Megonondo, di Bagansiapiapi, Rabu (20/7/2016).

Kegiatan lomba yang digelar antara lain jalan santai, lomba tarik tambang, balap bakiak, balap karung, lomba bacaan ayat pendek untuk anak-anak, dan lomba menyanyi.

Seluruh pegawai dan honorer di lingkungan Kejari antusias mengikuti setiap perlombaan. Bahkan pada saat pencabutan undian semua peserta mendapatkan hadiah dengan Total hadiah sebanyak 156 kupon yang dibagikan kepada seluruh peserta yang mengikuti, dan tidak terkecuali wartawan juga mendapat hadian lomba tersebut.

Tidak hanya itu, Kajari Rokan Hilir juga mengajak kalangan wartawan untuk dapat bekerja sama dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan baik berupa program penegakan maupun penindakan hukum.

"Kami mengajak rekan wartawan untuk bekerja sama, dalam memantau kegiatan pembangunan di daerah ini. Termasuk juga memberikan informasi kalau terhadap oknum yang main-main," ungkap Bima Suprayoga. (fie/humas)
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar