Pengadilan Negeri Rohil Adakan Tes Urine

Senin, 20 Mei 2019

Ujung Tanjung - Pengadilan Negeri Rohil lakukan tes urine seluruh pegawainya, pelaksanaan tes urine tersebut, dilakukan secara tiba-tiba di kantor Pengadilan Negeri Rohil, Senin 20 Mei 2019 Sekira Pukul 10.00 Wib, Sementara aksi dadakan yang melibatkan kerja sama PN Rohil dengan BNK Rohil.

Dalam pemeriksaan urine tersebut diikuti seluruh Hakim PN Rohil dan Seluruh Pegawai Negeri Sipil PN Rohil maupun Tenaga Honorer.

Ketua Pengadilan Rohil Faisal SH MH melalui Juru Bicara Sondra Mukti Herlambang SH mengatakan, tes urine dilakukan secara mendadak, tidak ada yang sebelumnya diumumkan kepada pegawai. 

Dilanjutkan Sondra untuk tes urine dilaksanakan di tengah-tengah rapat bulanan, sehingga tidak mengejutkan Seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga honorer. “Jadi Ketua Pengadilan sengaja merahasiakannya, untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang lebih objektif". Ujar Sondra

Ditambahkan Sondra Perlu saya sampaikan juga kegiatan yang kami lakukan ini tindak lanjut dari pelaksanaan Surat Edaran MENPAN No. 50 Tahun 2017 dan surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 974 / SEK / OT.01.1 / 11/2017 per tanggal 15 November 2017 perihal Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba, ”terang Sondra

Dilanjutkan Sondra  " Alhamdulillah Keluarga Besar Pengadilan Negeri Rohil Seluruhnya Negatif dan tidak ada yang Teridentifikasi menggunakan Narkoba " ungkapnya (Darma)