Danramil 05/RM Tekankan Kedisiplinan Kepada Siswa Peserta Pesantren Kilat

Jumat, 10 Mei 2019

Danramil 05 rimba melintang Kapten CZI A Panjaitan berikan pemahaman disiplin kepada para siswa

Rohil (wawasanriau) --Komandan Koramil 05 Rimba Melintang, Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) Kapten Czi A. Panjaitan memberikan pengarahan kepada para siswa siswi peserta Pesantren kilat di yayasan Ikhwatun Hasanah, Desa Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Jumat (10/5/2019).

Dalam pemaparan nya, Danramil menyampaikan berbagai hal yang intinya mengajak kepada para siswa- siswi untuk meningkatkan kualitas disiplin, rajin dan tekun belajar, taat kepada orang tua serta patuh kepada guru.

"Disiplin merupakan hal yang sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan terbiasa hidup disiplin, mudah-mudahan segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang dicita-citakan,” katanya. 

Kedisiplinan jelas Danramil, adalah modal utama untuk maju. Tanpa kedisiplinan yang baik dan benar, maka semua akan hancur dan berantakan. Kunci dari sukses adalah disiplin, jika pribadi sudah bisa memahami dan mengamalkannya maka sukses sudah ada di depan mata.

“Disamping itu, para siswa jangan lupa senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Danramil juga menyebutkan, tantangan terbesar generasi muda saat ini adalah Narkotika serta teknologi. Sehingga para siswa diharapkan pintar dalam membawa diri serta pandai dalam menempatkan diri kapan saja dan dimana saja terkait dengan penggunaan teknologi yang saat ini hampir di konsumsi semua kalangan. 

Penulis : Sagala
Editor    : zmi