Seorang Montir Mobil Asal Bagan Batu Ditangkap Saat Edarkan Sabu Seberat 19.11 Gram

Sabtu, 04 Mei 2019

Satnarkoba Polres Rohil saat mengamankan seorang montir mobil pemilik NarkotIka jenis sabu

Ujung Tanjung (wawasanriau) - Tim  Opsnal Satnarkoba Polres Rohil berhasil menangkap  M.Muttaqim Nasution Als Taqin (24) Warga Bagan Batu , Rokan Hilir (Rohil) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang Montir Mobil, saat dibekuk pelaku tersebut tidak melakukan perlawanan.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kasat Narkoba Herman Pelani SH mengatakan, sebelumnya identitas pelaku sudah diketahui. Berkat informasi dari masyarakat yang dipercaya bahwa ada satu orang laki laki yang akan bertransaksi  sabu- sabu di Jalan Lintas Riau Sumut Depan Toko Indomaret Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Rohil.

Mengetahui informasi tersebut, Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani SH memerintahkan Anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian Pada hari Jumat, 3 Maret 2019 sekira pukul 22.30 Wib.

Ditambah Herman Pelani SH, pada saat dilakukan penangkapan ditemukan 1 paket besar berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat total 19,11 Gram didalan kotak rokok merk Lucky Stike, Selain itu Anggota Satresnarkoba juga menemukan 1 unit handphone merk Nokia warna hitam milik pelaku yang diduga digunakan untuk berkomunikasi dalam melakukan transaksi sabu-sabu . Setelah itu pelaku dan semua barang bukti dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut.

Penulis : Dharma
Editor   : Zmi