SPSI Rengat Inhu Gelar Rapat Persiapan Sambut May Day 2019

Ahad, 28 April 2019

Ketua Panitia Zulfendy

RENGAT (WAWASANRIAU.COM) – Bertempat di Sekretariat Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) kecamatan lirik Kabupaten Indragiri Hulu, telah dilaksanakan rapat tindak lanjut pelaksanaan Hari Buruh Internasional “May Day” Tahun 2019 tingkat Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu (28/4/2019) sekira pukul 13.00 Wib.

Rapat tindak lanjut pelaksanaan May Day Tahun 2019 Kabupaten Indragiri Hulu tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Panitia Zulfendy dan dihadiri oleh segenap unsur kepanitiaan, serikat pekerja/serikat buruh.

Pantuan awak media wawasanriau.com di lokasi rapat, bahwa dalam rapat tersebut beberbagai hal dibahas Kegiatan yang akan dilaksanakan seperti aksi donor darah, memberikan bantuan ke panti asuhan, guna pemantapan dalam rangka lebih suksesnya pelaksanaan Hari Buruh Internasional “May Day” Tahun 2019 ini.    

Agenda rapat panitia pelaksanaan May Day tahun 2019 Kabupaten Indragiri Hulu yang dibahas mengenai seputar pendanaan, jenis kegiatan yang akan dilakukan, dan juga permasalahan audensi dengan pihak-pihak terkait Polri, TNI, dan swasta.

Dalam rapat tersebut Ketua Panitia Zulfendy menekankan dan mengharapkan agar seluruh panitia bersama serikat pekerja/serikat buruh se Kabupaten Indragiri Hulu dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten indragiri hulu untuk dapat mendukung penuh dan bersama-sama bekerja keras guna mensukseskan pelaksanaan Hari Buruh Internasional “May Day” Kabupaten indragiri hulu Tahun 2019.

Adapun rapat tersebut merupakan rapat perdana usai terbentuknya susunan kepanitiaan pelaksanaan Hari Buruh Internasional “May Day” Tahun 2019 Kabupaten indragiri hulu. (Mus)